Intensifkan Ops Yustisi Polsek Cadasari Gelar Bagikan Masker Di Jalan

Cadasari, Pandeglang – Personil Polsek Cadasari gelar rangkaian Ops Yustisi Rabu (23/03/2022) dengan membagikan masker serta memberikan teguran secaran lisan kepada para warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk beraktifitas baik pengendara maupun pejalan kaki untuk menggunakan masker guna membiasakan diri pada tatanan kebiasan baru pada situasi Covid sekarang ini.

Dibeberapa negara sudah menganggap endemi untuk wabah covid19, namun dikatakan kapolsek Cadasari bahwa walaupun status wabah covid19 dari pandemi menjadi endemi tetap kita semua harus menjaga dan mencegah penularannya dan tidak boleh lalai, yaitu dengan tetap menerapkan prokes sebagai kebiasaan baru di situasi covid. Polri terus laksanakan Ops yustisi sebagai kegiatan penanganan dan pencegahan penyebaran covid.

“Walaupun nanti status wabah penyebaran covid ini dikategorikan endemi, akan tetapi kita harus tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tidak terlena, tetapi harus menerapkan prokes ya salah satunya dengan menggunakan masker” tegas Lutfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.