Itwasda Polda Banten Laksanakan Pemantauan Hasil Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021 Polres Lebak Polda Banten

Polres Pandeglang, Lebak – Irbid I Itwasda AKBP Agung Riyanto selaku Ketua Tim, Auditor Madya TK. III KBP Andri Syahril dan KBP Erry Agoeng Noegraha selaku konsultan serta perwira pemeriksa (Parik) bidang Opsnal, SDM, Garkeu dan Logistik melaksanakan Pemantauan Tindak Lanjut (PTL) atas hasil Rekomendasi Temuan Hasil Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021 di Polres Lebak Polda Banten pada Rabu (15/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memantau jawaban tindak lanjut atas temuan yang ada pada Audit Kinerja Oktober lalu, Agung Riyanto mengatakan ada 22 temuan di Polres Lebak yang harus ditindaklanjuti dan kami pantau temuan itu terdiri dari manajemen SDM, Operasional, Logisitk, dan Anggaran Keuangan.

Agung Riyanto menambahkan Pemantauan Tindak Lanjut adalah salah satu bentuk peran Itwasda Polda Banten sebagai Konsultan dan Quality Insurance atau penjamin mutu keberhasilan Polri secara internal sehingga seluruh kegiatan dapat memenuhi 3 E (Efektif, Efisien dan Ekonomis).

Dilain tempat, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno berpesan kepada tim PTL Audit Kinerja Itwasda Polda Banten untuk melaksanakan pemantauan ini dengan serius karena dengan adanya temuan yang ditindaklanjuti akan berdampak pada perubahan Polri yang lebih baik.

Demikian pemantauan tindak lanjut atas hasil rekomendasi temuan hasil audit kinerja tahap II Tahun 2021, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 8 Desember hingga 17 Desember 2021 dengan sasaran Audit Satker dan Satwil Jajaran Polda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.