Itwasda Polda Banten Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Lilin Maung

Polres Pandeglang, Serang – AKBP Agung Riyanto selaku Katiim Was Ops Lilin Maung Itwasda Polda Banten melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Tahun Baru 2022 di Aula Polres Serang, Pospam Ciujung dan Posyan Modern Cikande, pada Senin (27/12).

Pada kesempetan itu, AKBP Agung Riyabto beserta Tim WAS Ops Itwasda Polda Banten dan didampingi Kapolres Serang memberikan arahan kepada Ka Pos Pam beserta anggotanya,”Untuk personel yang bertugas agar berhati-hati dan antisipasi hal-hal yang tidak diingkan, sehingga terlaksana kegiatan pengamanan Nataru aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19,”kata AKBP Agung Riyabto.

Selanjutnya Agung Riyanto menghimbau masyarakat untuk menciptakan situasi Nataru yang kondusif, “Kami mengajak seluruh masyarakat Serang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Libur Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujarnya.

Agung Juga menambahkan agar personel yang bertugas tetap menerapkan protokol kesehatan , “Pada masa pandemi Covid-19 semua pihak tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, juga termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan dan saat Tahun Baru 2022,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.