Jaga Kemitraan, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Kunjungi Tokoh Masyarakat

Mandalawangi, Iptu Supriadi yang merupakan Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten baru ditugaskan di wilayah kecamatan Mandalawangi didampingi Kanit Reskrim Aipda Ahmad Rifai melaksanakan safari silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi Kapolsek Mandalawangi mengunjungi kediaman H. Mu’min merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, pada Senin (16/5/2022).

Menurut Kapolsek, kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Mandalawangi, serta silaturahmi tersebut merupakan program kerja Polsek Mandalawangi,” kata Iptu Supriadi.

“Diharapkan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas dengan Polsek Mandalawangi, sehingga terjalin hubungan serta komunikasi yang baik ke depannya,” sambung Kapolsek.

Dalam kunjungan tersebut, dia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh, dan mengajak saling bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Plt (pelaksana tugas) Kapolsek Mandalawangi,” sambungnya.

Harapannya, para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Mandalawangi dapat berkerjasama menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Sementara itu H. Mu’min menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mandalawangi atas kunjungannya bersama anggotanya.

“Terima kasih juga karena telah menjaga wilayah kecamatan Mandalawangi dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.

“Kami siap untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dan kecamatan Mandalawangi tetap aman,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.