Jaga Kesehatan Personil, Urkes Polres Pandeglang Bagikan Suplemen dan Kotak P3K

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah melalui Urkes Polres membagikan suplemen dan vitamin serta kotak P3K kepada anggota di Pos Pengamanan dan Pelayanan guna menjaga stamina selama masa pengamanan Nataru Tahun 2021, Minggu (26/12/2021).

Sebelum membagikan suplemen dan vitamin, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan mengingat semakin meningkatnya kegiatan Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap kepada rekan-rekan menjaga stamina, mengingat pengamanan Nataru masih panjang yang artinya kegiatan kepolisian semakin meningkat, ditambah lagi kita melaksanakan pengamanan ditengah pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, seiring dengan perkembangan kebijakan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 maka diharapkan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai masker, jaga jarak, dan perbanyak mencuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.