Jajaran Polres Pandeglang laksanakan Apel Pospam 1 Alun-alun Pandeglang

PANDEGLANG – Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten telah melaksanakan giat Apel Pagi Pospam 1 di alun- alun Pandeglang guna melaksanakan pergeseran pasukan untuk pengamanan area wisata wilayah Pandelang, Kamis (06/06/19) pukul 08.00 WIB.
Kapolsek Kota Pandeglang (Kapospam 1) alun- alun Pandeglang Kompol Giyarto, SH.MH. didampingi Kapolsek Cadasari (Wakapospam) AKP Asari,S.IP., Panit Lantas Polsek Kota pandeglang Iptu Azni, S.IP., Panit Binmas Polsek Kota Pandeglang Ipda H.TB.Sanusi, SH., dan peserta apel berjumlah 25 orang Gabungan dari TNI- Polri dan Dinas Kesehatan Kecamatan Pandeglang.
“Alhamdulilah kita masih di berikan kesehatan dan Panjang Umur oleh Allah SWT. Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan Bathin. Tetap semangat dan harus selalu semangat,” ucap Kapospam Kompol Giyarto saat gelar apel pasukan.
Menurutnya, pelaksanaan dari integeritas dan kedisiplinan, maka patut di contoh dan dilaksanakan oleh semua anggota kepolisian. Apalgi untuk melayani serta memberikan rasa amam ditengah-tengah masyarakat.
“Kita akan terus melakukan Operasi Kemanusian untuk masyarakat, kerjakan sesuai prosedur dan tegas. Kita akan terus melaksankan operasi pada H +2 lebaran s/d hari minggu jika tidak ada perpanjangan,” jelasnya.
Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH menambahkan, jajaran Kepolisian Daerah Banten pada prinsipnya akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Baik sebelum maupun sesudah berlangsungnya hari lebaran.
“Kita berkewajiban untuk terus melayani masyarakat. Baik arus mudik, arus balik hingga suasa libur lebaran bagi masyarakat yang hendak berwisata. Kepolisian akan hadir untuk melaksanakan pengamanan, guna terciptanya suasna aman dan kondusif,” pungakasnya.

By masan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.