Jalin Komunikasi Yang Baik, Polsek Picung Sambangi Ketua NU Kecamatan Picung

Polsek Picung, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Hidayat Sambangi Ketua Nu Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Ust Ridwan bertempat di Kantor Kecamatan Picung, Rabu (18 Mei 2022) pagi.

Dalam kesempatan ini Aipda didit sambangi Sdr Ust Ridwan dalam rangka menjalin hubungan lebih erat antara tokoh agama dengan pihak kepolisian. Serta yang kita ketahui bersama NU ( Nadhalatul Ulama ) selalu mendukung kebijakan pemerintah serta selalu mendukung agar masyarakat untuk tetap bersama menjaga keamanan dan kekompakan.
 
Di sela perbincangan, Sdr Ust Ridwan “menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta silahturahminya. Sehingga ada harapan kedepannya untuk dapat lebih mempererat lagi hubungan antara tokoh agama dengan pihak kepolisian, sehingga kita dapat lebih bertukar pikiran serta mencari tau apa yang lebih dibutuhkan masyarakat dan dapat menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif”.

Dengan adanya komunikasi serta jalinan hubungan yang baik, segala situasi dan kondisi apapun semua dapat ditangani atas adanya kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga selalu dapat mencegah hal yang tidak diinginkan dan menciptakan suasana yang kodusif,” ujar Aipda Didit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.