Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas, Ditbinmas Polda Banten Sambangi 234 SC Korwil Banten

Polres Pandeglang – Ditbinmas Polda Banten silaturahmi dengan Komunitas 234 Solidarity Community (SC) Korwil Banten pada Selasa (08/03) di Balai Serbaguna Kodam III/SLW, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Untuk diketahui, Komunitas 234 SC merupakan wadah dari perkumpulan atau klub, baik klub mobil, klub motor, bidang olahraga, bidang musik dan lain-lain. Komunitas ini bergerak dengan melakukan hal-hal yang positif, baik dibidanf sosial, budaya, olahraga maupun kepemudaan, serta turut andil dalam mempererat persatuan dan kesatuan pemuda yang memiliki rasa nasionalisme tinggi.

Kegiatan yang dipimpin oleh personel Subdit Binpolmas Ipda M. Agus Hirwan beserta 2 rekan lainnya itu disambut baik oleh Humas 234 SC Korwil Banten Bapak Redy, bersama dengan anggota lainnya.

Agus mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan dari Komunitas 234 SC.

“Hari ini kami mengunjungi rekan-rekan dari Komunitas 234 SC Korwil Banten, guna mempererat tali silaturahmi juga mengajak untuk tetap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Agus.

Selain itu, Agus juga mengajak pihak 234 SC agar setiap melakukan kegiatan-kegiatan positif agar dapat dikoordinasikan dan dikolaborasikan dengan Polda Banten.

“Komunitas 234 SC ini memang sering melakukan kegiatan kemanusiaan, sebagai contoh atas kepedulian mereka dalam membantu saudara kita yang tertimpa musibah banjir, dengan memberikan bantuan sosial dari hasil sumbangan para anggotanya, maka dari itu saya juga mengajak rekan-rekan 234 SC agar dalam melakukan kegiatan sosial dapat disinergikan dengan kami (Polda Banten) sebagai wujud kemitraan dalam rangka Harkamtibmas,” terang Agus.

Di tempat yang sama, Humas 234 SC Korwil Banten Saudara Redy merespon baik atas kunjungan Ditbinmas Polda Banten.

“Saya berterima kasih kepada Bapak-bapak dari Polda Banten, dalam hal ini Ditbinmas Polda Banten karena masih menyempatkan waktu untuk berkunjung di tempat kami, menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama tetap terjaga,” ungkap Redy.

“Kedepan, saya mewakili rekan-rekan 234 SC Korwil Banten siap melakukan kegiatan-kegiatan positif yang tentunya dapat disinergikan dengan Polda Banten, dalam hal Harkamtibmas, melakukan kegiatan kemanusiaan dan lain-lain,” jelas Redy. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.