Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Laksanakan Rukun Ulama dan Umaro

Polres Pandeglang – Ditbinmas Polda Banten melaksanakan kegiatan Rukun Ulama atau Umaro, yang dilaksanakan oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata. Selasa (08/03) di Kawasan Masjid Agung Banten Lama, Kasemen Kota Serang.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan juga sesepuh yang ada di Provinsi Banten. “Hari ini, saya mengunjungi kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, salah satu sesepuh dan juga Ulama yang ada Provinsi Banten,” terang Sahata.

Sahata menyampaikan kegiatan Rukun Ulama dan Umaro merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulamanya. “Melalui kegiatan Rukun Ulama Umaro ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten. Tujuannya mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama,” ujar Sahata.

Sahata berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Sahata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.