Jalin Silaturrahmi dan Bangun Sinergitas, Polsek Cikedal  Sowan Ulama

Pandeglang – Polsek Cikedal kegiatan sambang Tatap Muka Tokoh Agama Rukun Ulama Dan Umaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Cikedal Polres Pandrglang Polda Banten. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cikedal Polres Pandrglang  kepada tokoh Agama Ulama dan Umaro dikediamannya di Ponpesassalafi Daroel Ishlah beralamat di Kampung Bangko Rt.08/03 Desa Dahu Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang,Rabu (23/2/2022).

Polsek Balaraja Bripka Rhesa Meilana  melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Agama Bapak Ustad Toni di Kp. Bangko Rt 08/03 Ds.Dahu Kec.Cikedal Kab. Pandeglang dalam Program Rukun Ulama & Umaro
Dalam kegiatan silaturahmi terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program-program Pemerintah antara lain melaksanakan Vaksin dan Protokol kesehatan.

Pada kegiatan Sambang Tatap Muka Tokoh Agama Ulama dan Umaro  Polsek Cikedal Polres Pandeglang dalam penyampainya beberapa himbauan serta berikan Edukasi kamtibmas, pada tokoh Agama Ulama dan Umaro maupun warga masyarakat.

Anggota polsek cikedal dalam himbauan dan edukasinya kepada tokoh Agama Ulama dan Umaro agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. “Ujarnya…

Himbauan dan edukasi kepada tokoh Agama Ulama dan Umaro untuk berkerjasama dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di Ds. Dahu Kec.Cikedal Kab. Pandeglang.

Polsek Cikedal. “Siap berkerja sama dengan tokoh Agama Ulama dan Umaro  dalam memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat.

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang IPTU Oo Abdulrohim Menambahkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri.

“kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri menjalin sinergitas terciptanya situasi kamtimbas yang aman dan kondusif.” ujar iptu Oo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.