Jalin Sinergitas Kapolsek Angsana Silaturahmi ke Sekretariat P3A

Pandeglang, Banten – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. beserta ketua Tksk Kec. Angsana dan Anggota Polsek Angsana. melaksanakan silaturahmi ke sekretariat perkumpulan petani (P3A) pemakai air Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana, Rabu (04-08-2022).

Polsek Angsana sebagai garda terdepan Polri yang berperan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Tugas dan peranan tersebut di implementasikan oleh Kapolsek Angsana untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Sdr. Idris ketua Tksk Kec. Angsana dan Anggota Polsek Angsana ke sekretariat perkumpulan petani pemakai air (P3A) Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana. Kegiatan tersebut bertujuan agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan seluruh lapisan warga masyarakat.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R.Taufiq, S.h..

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana mengajak kepada anggota P3A Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana. Untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta melakukan upaya pencegahan tindak kejahatan, agar rasa aman dan nyaman dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan silaturahmi tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan dengan masyarakat.”Tutup”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.