Jamin Keamanan Perusahaan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli dan Pengamanan

Polres Pandeglang, Cilegon – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada Objek Vital Nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di kawasan PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) atau PT Krakatau Steel Indonesia (PT KSI) yang beralamat di Jl. Eropa 1 kav A3 Kawasan Industrial Estate Cilegon Banten pada Rabu (29/12).

Hal tersebut merupakan upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT KIEC atau PT KSI yang merupakan mitra Polda Banten dan juga salah satu objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KIEC atau PT KSI sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam menjamin keamanan objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

“Ya benar, bahwa personel kami melakukan pengamanan di PT KIEC atau PT KSI. Pengamanan ini adalah upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan dalam melakukan pengamanan, personel mendampingi sekuriti perusahaan dalam setiap kegiatan seperti melakukan patroli pada kawasan perusahaan.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu mendampingi Sekuriti dalam melakukan setiap tugas, seperti memberi imbauan prokes kepada karyawan maupun tamu yang masuk ke kawasan perusahaan, patroli kawasan pada jam rawan, melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas di depan pos utama pada saat jam keluar masuk karyawan, pengawasan melalui CCTV juga kami lakukan guna menjamin keamanan pada PT KIEC atau PT KSI,” terang Edy Sumardi.

“Tak hanya itu, personel juga membangun kemitraan dengan karyawan dan masyarakat sekitar serta berkoordinasi serta bersinergi dengan petugas Polsek Purwakarta Cilegon dan Koramil dalam melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan di lingkungan PT. KIEC atau PT. KSI,” tandas Edy Sumardi.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Iptu Suwarto Satbrimob Banten didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten Bripka Aditya serta 20 personel sekuriti PT KIEC/PT KSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.