Jamin Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Desa Munjul Kunjungi Pasar Munjul

Polsek Munjul – Kapolres Pandeglang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Belny Warlansyah melalui Bhabinkamtibmas Desa Munjul, Polsek Munjul, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ARIF SUPRATMAN, SH melaksanakan kegiatan kunjungan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar Munjul Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Pandeglang. Selasa (22/03/2022).

Sebagai wujud kepedulian dan fungsi kontrol di desanya, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan monitoring terhadap ketersediaan minyak goreng di desa binaannya. Adapun ketersediaan minyak goreng curah Alhamdulillah sudah mulai ada dan minyak kemasan produk kemasan pabrik yang tersedia mulai dari harga Rp 20.000,- per liternya.

“Kehadiran kami disini merupakan bentuk perhatian sebagai Bhabinkamtibmas dalam mengawasi ketersediaan minyak goreng curah yang dewasa ini semakin sulit didapatkan,” ujar Arif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 varian Omicron agar jangan kendor dengan menerapkan 5M dengan selalu memakai masker, mencuci tangan Dengan sabun dan Air Mengalir, menjaga jarak fisik, mengurangi Mobilitas, menghindari Kerumunan, menjaga pola makan istirahat cukup dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.