Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Bojong Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres pandeglang – Personil Polsek Bojong memberikan bantuan/sumbangan Sembako Kepada masyakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, di Desa Cijakan Kec.Bojong Kab. Pandeglang, Jumat (29/04/2022).

Dalam pemberian bantuan sembako tersebut Kapolsek Bojong yang di wakilkan oleh Kanit Binmas Aipda Rastono dan kanit samapta Bripka Ari memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Di tempat lain Kapolsek Bojong AKP Sukarman kepada media mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan inisiatif pihaknya menyisihkan penghasilan untuk bisa berbagi dengan saudara-saudara umat Muslim yang ada di kecamatan Riung dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Kami berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu walaupun tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara umat muslim yang akan merayakan Hari Raya bisa menambah Kebahagiaan mereka dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan apa lagi ditengah pandemi Covid-19,”ujar Akp Sukarman.

Ibu Sulastri masyarakat Desa Cijakan Kec.Bojong merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Polsek Bojong dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Terima Kasih Bapak Kapolsek Bojong, sudah peduli dengan kami masyarakat miskin dan memberikan kami bantuan sembako untuk kami Hari Raya, semoga Bapak Ibu semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu bapak dengan pahala yang berlimpat ganda, amin Ya Allah..,” tutur ibu Sulastri

Dalam pemberian sembako kepada masyarakat tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.