Jelang Lebaran Idul Fitri, Kapolres Pandeglang Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama. Tokoh agama yang dikunjungi Belny adalah Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah di Kp. Kadupereng, Cadasari, Pandeglang, KH Abuya Aceng.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny didampingi Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, dalam kunjungannya.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H dan memberikan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Pandeglang. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ujar Belny, Jumat (29/04).

Dia menjelaskan, silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan sambang kamtibmas kepada para Tokoh Agama (Toga).

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Juga, untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Sehingga, dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Belny mengingatkan, Polres Pandeglang tidak bisa sendirian menjaga wilayahnya tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.