Jelang Nataru, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli di Perairan Merak

Polres Pandeglang, Merak – Menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Ditpolairud Polda Banten rutin melakukan patroli di perairan wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan di perairan Merak dengan menggunakan Kapal Patroli XXIII-2013. Adapun patroli ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Kamis, (09/12).

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru di perairan wilayah hukum Polda Banten. “Hari ini kami melakukan patroli rutin di perairan Merak, cek semua tempat-tempat yang dianggap rawan, dimana patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan kita benar-benar aman menjelang Natal dan Tahun Baru,” kata Gultom.

Selanjutnya Gultom juga menjelaskan bahwa dalam patroli ini sekaligus untuk mencegah masuknya peredaran narkoba melalui perairan. “Patroli ini juga merupakan antisipasi kita dalam mencegah peredaran narkoba dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polda Banten, sehingga kita rutin melakukan patroli,” ujar Gultom.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten. “Patroli ini merupakan upaya kita dalam menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten. semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutup Gultom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.