Jelang Nataru, Satlantas Polres Pandeglang Pasang Spanduk Imbauan Natal dan Tahun Baru

Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten,bergerak untuk melakukan pemasangan spanduk imbauan di wilayahnya menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan tersebut pun dilakukan oleh Kanit Kamsel, Iptu Sukoyo bersama para personelnya pada beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (21/12/2021) siang.

Kanit Kamsel menerangkan, spanduk itu pun berisikan tentang imbauan terkait pencegahan resiko penyebaran Covid-19 yang terus diantisipasi terjadinya menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru mendatang.

“Guna mengedukasikan masyarakat untuk meminimalkan mobilitas pada saat perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, demi mencegah terjadinya resiko pelonjakan penyebaran Covid-19,” terang Iptu Sukoyo.

Spanduk itu pun dipasang pada beberapa lokasi, yakni Jalan Raya Labuan samping pos lantas, Jalan Moh.Idrus dan Jalan Jalan Kh.Term.Asnawi di depan kantor dinas parawisata.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkas Sukoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.