Jelang Ramadhan, Polsek Bojong Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng

Bojong, Pandeglang – Menyikapi Kondisi Kelangkaan Minyak Goreng dan Harga Pasaran yang tinggi, Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan kegiatan Monitoring Minyak Goreng di Wilayah Hukumnya. Selasa ( 29/03/22 ).

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN menyampaikan pada saat ini Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan disejumlah Toko masih tersedia untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Lanjutnya, dari hasil kegiatan Monitoring yang dilakukan terdapat disejumlah Mini Market dan Toko sudah Memajang Minyak Goreng Kemasan dangan ukuran yang Bervariatif.

“Adapun Minyak Goreng Kemasan di Alfamart dan Indomart di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang untuk Ukuran 2 Liter di Bandrol dengan harga Rp. 48.900,- s/d 49.500,- sedangkan Ukuran 1 Liter di Bandrol dengan Harga Rp 24.000 s/d 24.900,”. ucap AKP H. SUKARMAN

“Kalau dilihat Stok Minyak Goreng masih Aman, memang dari beberapa Toko terdapat selisih Harga yang Bervariatif dan ukurannya bermacam-macam. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.