Kabid Humas Polda Banten Menerima kunjungan dari Badan Karantina Pertanian

Polres Pandeglang, Serang – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan pembahasan mengenai kegiatan Gebyar Ekspor, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menerima kunjungan dari Badan Karantina Pertanian di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Banten pada Selasa (21/12).

Dalam kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyambut hangat Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta  Imam Djajadi di dampingi oleh Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon Drh. Arum Kusnila Dewi. 

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kunjungan Kepala Balai Besar Karantina Pertanian tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas Kegiatan Gebyar Ekspor, “Kami menerima kunjungan dari  Kepala Balai Besar Karantina Pertanian membahas kegiatan yang akan dilakukan oleh Balai Karantina Pertanian, yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 30 Desember 2021,” kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menjelaskan kegiatan Gebyar Ekspor sangat bagus, “Kegiatan tersebut sangat bagus, karena dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha sehingga mampu meningkatkan daya ekspor para pelaku usaha.”ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan daya jual untuk kedepannya, “Untuk tahun 2022 dengan diselenggarakannya kegiatan ini, para pelaku usaha dapat berdampak pada daya jual usahanya, sehingga ekonomi masyarakat dapat tumbuh pesat,”tutup Shinto Silitonga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.