Kampanyekan Prokes, Kapolsek Mandalawangi Laksanakan Sambang Dialogis

PANDEGLANG, BANTEN,- Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan sambang, kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan dan berbagi informasi tentang prokes dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan percepatan vaksinasi, Senin (13/12/2021).

Pada giat sambang dialogis ini, Kapolsek Mandalawangi menghimbau agar warga mentaati protokol kesehatan, merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Mandalawangi mengajak dan menghimbau warga sekitar agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita ingin masyarakat Pandeglang, khususnya kecamatan Mandalawangi terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahannya,” kata Kapolsek AKP Totok Warsito.

Kapolsek menambahkan, termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi yang saat ini kita sedang fokus,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.