Kampanyekan Vaksinasi, Polsek Jiput Laksanakan Himbauan Mobile

Polsek Jiput, Kanit Binmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten beserta Kasie Trantib Kecamatan Jiput laksanakan war-war kampanyekan vaksinasi secara mobile dengan menggunakan kendaraan bermotor di lingkungan perkampungan wilayah Kecamatan Jiput, Senin (06/12/21).

Pelaksanaan war-war secara mobile dengan menggunakan kendaraan bermotor tersebut dimaksudkan untuk memberikan informasi secara masiv kepada warga masyarakat Kecamatan Jiput secara langsung, terkait pentingnya vaksinasi dalam situasi pandemi saat ini.

Kapolsek Jiput Akp H. Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa pihaknya dengan forkompimcam kecamatan jiput dan stakeholder terkait secara rutin dan masif gencar melakukan sosialisasi dan mengajak kepada masyarakat, baik dengan cara war war ataupun dengan cara mendatangi langsung secara door to door kepada warga.

“Kami selalu bersinergi dengan forkompimcam kecamatan jiput dan stakeholder terkait dalam percepatan capaian vaksinasi, guna membentuk kekebalan secara komunal bagi warga kecamatan jiput”, Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.