Kanit binmas polsek jiput ikuti zoom meeting sosialisasi penerimaan anggota polri TA.2022

Polsek jiput,- Guna menindaklanjuti Program prioritas Kapolri Nomor 8 tentang Maksimalkan rekrutmen proaktif, kanit binmas polsek jiput Aipda Ervan A.Pratama,S.H mengikuti kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2022. Yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Banten melalui virtual zoom meeting, Rabu (02/03/22)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Banten Akbp Baktiar,S.I.K,M.M jelang pembukaan rekrutmen penerimaan anggota Polri T.A. 2022 dalam rangka Penelusuran dan Pencarian calon pendaftar rekrutmen polri.

Ditempat terpisah Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan Tahun 2022 ini , institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Dan personil bhabinkamtibmas yang dibawah kanit binmas harus segera mensosialisasikan dan mengampanyekan pembukaan rekrutmen ini ke masyarakat kecamatan jiput.

Kapolsek menyebutkan Rekruitmen anggota Polri ini tetap akan menerapkan prinsip BETAH, CLEAR & CLEAN (ABC). Lebih dalam dikatakannya, bahwa Rekruitmen anggota Polri menerapkan Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis serta Clear and Clean.

“Kami pastikan bahwa pelaksanaannya tidak dipungut biaya sama sekali. Sehingga adanya anggapan bahwa masuk polisi itu harus bayar atau harus punya koneksi adalah tidak benar. Siapapun bisa mendaftar sebagai polisi, dari golongan dan kalangan manapun, cukup berbekal kepercayaan diri para peserta untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.