Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Berikan Arahan Jelang Kelulusan Siswa SMPN 1 Mandalawangi

PANDEGLANG,- Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten berikan himbauan kepada para ratusan siswa dan siswi SMPN 1 Mandalawangi dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukumnya. Acara berlangsung di halaman SMPN 1 Mandalawangi, pada Rabu (15/6/2022).

Plt Kapolsek Mandalawangi Iptu Supriadi melalui Kanit Binmas Polsek Mandalawangi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pemahaman kepada generasi muda, yakni para siswa dan siswi di lingkungan SMPN 1 Mandalawangi dalam upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya anarkis.

“Ya, hari ini kami kepolisian sektor (Polsek) Mandalawangi memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para siswa dan siswi yang akan dinyatakan lulus agar tidak melakukan konvoi menggunakan kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, dan melakukan aksi corat-coret seragam,” kata Aipda Rona kepada media, usai memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMPN 1 Mandalawangi.

Lebih lanjut Kanit Binmas menghimbau pihak sekolah dan para walimurid agar ikut memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk tidak meluapkan kegembiraan kelulusan dengan konvoi di jalan dan melakukan aksi corat-coret seragam.

“Ya tentu kami harapkan agar wali murid ikut serta dalam memberikan pemahaman kepada anaknya dalam hal ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.