Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Raker KWRI Provinsi Banten

PANDEGLANG, BANTEN, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri kegiatan Rapat Kerja Rakerda Komite Wartawan Reformasi Indonesia (Raker KWRI) Provinsi Banten yang berlangsung di Saung Karuhun Desa Gunungsari kecamatan Mandalawangi, pada Kamis (30/12/2021).

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito melalui Kanit Binmas Aipda Rona mengatakan bahwa bukti sinergitas antara insan Pers dengan Polri sebagai mitra kerja.

“Benar saya di perintahkan pimpin dalam hal ini kapolsek mandalawangi untuk dapat hadir dalam kegiatan rekan-rekan wartawan, juga sebagai sarana dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Aipda Rona.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kassubdit Penmas AKBP Meryadi , Sekretaris Kecamatan Mandalawangi, Danramil 01/05 Mandalawangi, Kepala Desa Gunungsari, Ketua dan Jajaran pengurus KWRI Provinsi Banten dan undangan lainnya.

“Kami berharap dengan sinergitas dan soliditas yang telah dibangun mampu menghadirkan rasa aman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di daerah hukum Polsek Mandalawangi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.