Kanit Binpolmas Polres Pandeglang Dan Babinsa Hadiri Acara Pembentukan Pokdarkamtibmas

Pandeglang, Kanit bimmas polsek pandeglang IPDA Rodiasnyah bersama Kanit Binmas Polres Pandeglang Polda Banten dan babinsa hadiri acara pembentukan Pokdarkamtibmas tingkat desa, Jum’at (10/12/2021).

Acara pembentukan Pokdarkamtibmas yang dihadiri Kanit bimmas polsek Pandeglang dan Kanit binpolmas polres Pandeglang tingkat desa pada hari Kamis tanggal 10 Desember 2021, pukul 13.30 wib, di aula kelurahan Pandegalang kec dan kab Pandeglang.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri lurah Pandeglang Sdra M Apandi, bhabinkamtibmas kec Pandeglang , BRIPKA Trimoyo, SH, BRIPKA M Imadeni. D, SH, dan babinsa SERMA Rifa’i dan forum RT dan RW kelurahan di Kec. Pandeglang.

Pada kesempatan ini Kanit bimmas Polsek Pandeglang IPDA Rodiasnyah mengatakan acara ini sangat penting diadakan, selain menjalin komunikasi dengan aparatur desa Sampai tingkat RT RW juga merupakan wadah untuk menciptakan rasa aman dalam lingkungan masyarakat hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lurah Pandeglang M Apendi juga menambahkan dengan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Kapolres Pandeglang dan Kapolsek Pandeglang melalui Kanit Bimmas Polsek dan polres Pandeglang atas kegiatan pembentukan Pokdarkamtibmas ini, ditambahkan oleh Sdra M Apandi kami selaku aparat kelurahan Pandeglang beserta jajaran Sampau tingkat RT RW Sangat mendukung dengan terbentuknya Pokdarkamtibmas ini, ungkap lurah Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.