Kanit Reskrim Polsek Patia Pimpin Giat Operasi Pekat

Pandeglang Banten, Kanit Reskrim Polsek Patia AIPDA Ahmad Ali Sonaji SH, bersama anggota Polsek Patia laksanakan giat operasi pekat di Wilkum Polsek Patia, Rabu (23/02/2022).

Pelaksanaan operasi pekat dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Februari 2022 pukul 11.00 wib s/d selesai, yang langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Patia AIPDA Ahmad Ali Sonaji SH, bersama anggota Polsek Patia di Wilkum Polsek Patia, Polres Pandeglang.

Adapun hasil Giat Operasi pekat Penjual Miras Sebagai berikut :
1. Warung Sdri. Lina Yang beralamat di Kp. Sidamukti, Desa. Sidamukti Kec. Sukaresmi Kab.Pandeglang sebanyak 13 (Tiga Belas) Botol, terdiri dari 4 botol anggur kolesom merk orang tua, 3 botor kecil anggur kolesom merk orang tua, 3 botol bir merk pros dan 3 botor anggur gingseng

2. Warung Sdr. Sodah Tepatnya di warung Kp. Surianeun Desa Surianeun Kec. Patia Kab.pandeglang sebanyak 12 Botol Anggur kolesom Merk Orang Tua.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri SH, saat di temui diruang kerjanya terkait giat ops pekat yang dilaksanakan Polsek Patia, mengatakan kegiatan operasi ini merupakan suatu langkah dan upaya Polsek Patia untuk meminimalisir angka kejahatan dan penyakit masyarakat yang di sebabkan pengaruh minum minuman yang beralkohol (miras), yang menimbulkan keresahan warga masyarakat khususnya Wilkum Polsek Patia, dan harapan kita dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan angka kejahatan di Wilkum Polsek Patia berkurang dan harapan kita Kamtibmas aman terkendali, ungkap Kapolsek Patia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.