Kanit Samapta Polsek Banjar Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Polres Pandeglang – Kanit Samapta Polsek Banjar Ipda Sugiyono, S.H menghadiri sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Darulmuqimin Desa Kadubale Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang

Sosialisasi digelar, guna percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun agar tidak mudah terserang covid-19 dan untuk menambah herd imunity tubuh anak, Senin (31/01/2022).

“Dalam acara tersebut Kanit Samapta memberikan pemahaman tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun bahwa vaksin adalah hak siswa yang telah di berikan oleh pemerintah secara gratis dan vaksin akan menambah kekebalan tubuh pada siswa. Serta vaksinasi anak usia dini akan segera dilaksanakan di semua sekolah.” ujar Ipda Sugiyono, S.H.

Kanit Samapta mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada tim dari Kecamatan, Puskesmas, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala Komite dan wali murid yang dalam pelaksanaannya sudah mematuhi protokol kesehatan dan sudah di vaksin.

“Kanit Samapta Polsek Banjar dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan Harkamtibmas, prokes covid-19 dan amannya Vaksinasi anak usia 6-11 tahun serta manfaat dari vaksin itu sendiri, sehingga masyarakat bisa terhindar dari covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.