Kapolres Berikan Bantuan Al-Qur’an Kepada MUI Kecamatan Mekarjaya

Polres Pandeglang – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H kembali memberikan bantuan Al-Qur’an kepada Ketua MUI Kecamatan Banjar.

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diserahkan langsung oleh Kapolres Pandeglang dalam acara peresmian sara air bersih dan santunan anak yatim di Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya, Yang diterima langsung oleh Kyai Hasan Basri ( Ketua MUI Kec. Mekarjaya ), Rabu (01/05/2022).

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Pandeglang dan donator dari pihak Vihara Sukhavati Prajna kepada masyarakat muslim di Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Hari ini kita hadir di tempat ini ada dua nilai yaitu yang pertama nilai silaturahmi nilai kebersamaan dengan bantuan ini mengajak rombongan bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat sini dalam perjalanan saya melihat artinya dengan silaturahmi ini kita saling mengenal dan mengetahui, nilai kedua yaitu nilai kepedulian beliau dan rombongan tidak ada niat lain hanya berbagi dengan masyarakat Mekarjaya.,” ujarnya.

Kapolres Pandeglang berharap agar bantuan Al-Quran bisa bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh masyarakat di Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya Kabupaten Pandeglang dan diajarkan pula kepada warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.