Kapolres Pandeglang Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolri di Kabupaten Pandeglang

Pandeglang – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Forkopimda menyambut kedatangan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama rombongan di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang pada Selasa (22/02).

Kedatangan Kapolri di Kabupaten Pandeglang dalam rangka memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dengan tema vaksinasi serentak bersama ulama di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Pandeglang menjelaskan kunjungan Bapak Kapolri di Kab.Pandeglang tidak lain untuk meninjau kegiatan vaksinasi serentak yang saat ini masih gencar di gelar secara virtual pada di 34 provinsi seluruh Indonesia.

“Kita harapkan dengan akselerasi vaksinasi ini menuju Herd Immunity dapat segera tercapai, dimana hal ini sangat penting dalam hal pengendalian Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Pandeglang.

Selanjutnya Bapak Kapolri beserta rombongan mendarat menggunakan Helikopter di alun-alun Pandeglang untuk meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Kantor BPSDM Prov.Banten.

“Nantinya Bapak Kapolri bersama Rombongan dengan didampingi Bapak Kapolda Banten bersama Forkopimda akan mengecek langsung kegiatan Vaksinasi yang digelar Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten,” terang Kapolres Pandeglang.

Dikatakan AKBP Belny, kegiatan Kapolri kali ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 guna mencapai terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.