Kapolres Pandeglang Cek Lahan Persiapan Pembangunan Polsek Mekarjaya

Polres Pandeglang | Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah di dampingi Kapolsek Banjar AKP Satir melakukan pengecekan tanah persiapan pembangunan Polsek Mekarjaya, Rabu (01/05/2022).

Dalam menunjang, mendukung dan meningkatkan kinerja Polri, khususnya Polres Pandeglang dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Pembangunan terus dilakukan Polres Pandeglang, baik itu pembangunan fisik berupa gedung ataupun pembangunan mental dan jasmani setiap personel Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Kapolsek Banjar AKP Satir melaksanakan pengecekan lahan di lingkungan Polsek Mekarjaya setelah melaksanakan kegiatan peresmian sarana air bersih di Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya.

“Lahan ini rencananya akan dibuat Mapolsek Mekarjaya, sehinggan bertambahnya Polsek maka semakin di tunjangnya kinerja kerja Polres Pandeglang”, ujar Kapolsek Banjar.

Tambahnya, harapannya dengan dibangunnya Polsek ini semakin memberikan dampak positif, khususnya memberikan pelayanan bagi masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.