Kapolres Pandeglang Hadiri Pembukaan Pendidikan Dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA. 2022

Polres Pandeglang – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang II tahun ajaran 2022, tempat di Lapangan Hijau Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten, Kurung Kambing – Pandeglang, Senin (25/07/22).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakapolda Banten Brigrjen Pol Drs. Erry Nursatari mewakili Kapolda Banten ini, tampak hadir dalam kesempatan tersebut Muspida Pandeglang dan tamu undangan TNI Polri turut juga dihadiri Bupati Pandeglang diwakilkan oleh Kasatpol PP Pandeglang, dan tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan pembukaan, saat dihubungi Kapolres Pandeglang menyampaikan, apresiasi dan selamat kepada orang tua beserta putra dan putrinya atas mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2022 tersebut, semoga dapat dibanggakan orang tua, keluarga dan masyarakat.

“Doa kami dari Polres Pandeglang, agar pendidikannya berjalan dengan aman dan lancar, dan nanti akan melahirkan polisi yang tangguh dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Belny menjelaskan, dengan adanya pendidikan ini berharap nantinya akan tercipta para Bintara Polisi yang bermarwah dan profesional sesuai dengan harapan Wakapolda saat memberikan pengarahan tadi.

2 thoughts on “Kapolres Pandeglang Hadiri Pembukaan Pendidikan Dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA. 2022”
    1. selamat pagi, untuk pendaftaran bintara polri belum dibuka, jika sudah dibuka akan di informasikan ke website resmi atau media sosial official Polres Pandeglang, Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.