Kapolres Pandeglang Hadiri Wisuda Santri di Ponpes Riyadhussholihiin

Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH, menghadiri Wisuda Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhussholihiin Kabupaten Pandeglang, Senin (13/06/22).

Hadir pula dalam kegiatan ini Plt Kepala Kemenag, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Sdr. Ustadz Fachruddin Nu’man, Lc.Mpd, Tokoh Masyarakat dan Agama Prov. Banten Sdr. H. Embay Mulya Syarif, Camat Cimanuk, dan para tamu undangan serta orang tua santri.

Pembukaan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Dari Santri Pesantren Riyadhussholihiin.
Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Sdr. Ustadz Fachruddin Nu’man, Lc.Mpd, mengatakan, bahwa Santri yang di wisuda pada gelombang pertama ini diharap dapat membawa nama baik ponpes dan dapat mengamalkan ajaran yang diterima selama di ponpes.

“Jumlah santri yang di wisuda sebanyak 150 santri ini adalah jumlah yang besar yang mana pada saat masuk pesantren pada pandemi Covid-19 sehingga berdampak pada proses belajar mengajar,” katanya.

Lebih lanjut, Sdr. Ustadz Fachruddin Nu’man, Lc.Mpd menuturkan, sebagai penanggung jawab pondok pesantren memohon maaf kepada orang tua para santri kalau masih ada kekurangan dalam membina dan mengajar para santri.

“Sekarang kami akan mengembalikan kepada orang tua. Terus belajar dan menuntut ilmu di tempat Yang lebih tinggi dan lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan Wisuda Santri Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Kabupaten Pandeglang berakhir pada pukul 11.50 WIB dan berlangsung dalam keadaan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.