KAPOLRES PANDEGLANG PIMPIN PELAKSANAAN GELAR OPERASIONAL

Pandeglang, Polres Pandeglang melaksanakan Gelar Oprasi yang di pimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Kamis 30 Juni 2022, pukul 09.00 wib yang bertempat di Aula Polres Pandeglang.

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi serta Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang itu bertujuan untuk mengavaluasi kinerja setiap Satuan Kerja selama bulan Juni, sehingga Bisa di simpulkan apakah pelaksanaan tugas setiap satker tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pemaparan dari masing – masing kasatker, yang di maksudkan untuk mengetahui apakah dalam pelaksanaan tugas sehari – hari memiliki kendala yang dapat menghambat kinerja personil di masing – masing satker.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang menyampaiakn bahwa, pada dasarnya pelaksanaan tugas sehari – hari oleh setiap satker tergantung dari kualitas personil yang ada di satker tersebut, maksudnya jika memang kita menginginkan untuk meningkatkan hasil dari pelaksanaan tugas sehari – hari, maka haruslah personil kita terlebih dahulu yang di tingkatkan SDM nya, contohnya mungkin setiap personil haruslah menguasai tugasnya dengan cara mengikuti pelatihan.

Dengan meningkatkan kualitas SDM Personil Polri yang ada di setiap satker, maka untuk mencapai hasil yang memuaskan kita akan sangat mudah mendapatkannya dan untuk para kasatker agar sesering mungkin mengadakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan Personil masing – masing, sehingga kita akan mengetahui apa saja masalah – masalah yang personil kita hadapi yang mungkin dapat menghalangi pelaksanaan tugas kedepanya. ( kata Kapolres )

Pada pelaksanaan gelar Oprasi tersebut Wakapolres juga menyampaikan kepada para kasatker terutama para Kapolsek untuk membuat inovasi inovasi yang berdampak pada menurunnya angka tindak pidana di wilyah hukumnya masing – masing, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.