Kapolres Pandeglang Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Malam Takbiran

Polsek Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP BENNY WARLANSYAH, S.H, S.I.K, MH, Pimpin pelaksanaan apel malam Personil Posyan ketupat maung 2022 pada malam takbiran hari raya idul fitri 1443 H, Minggu (01/05/2022).

Pelaksanaan apel malam dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 01 Mei 2022, sekitar pukul 19.00 Wib di depan Posyan ketupat maung 2022, di alun-alun Pandeglang, didampingi para PJU dan perwira Wilkum polres Pandeglang.

Pada apel pengecekan kesiapan personil pada malam takbiran kali ini Kapolres Pandeglang , AKBP BELNNY WARLANSYAH, S.H, S.I.K, MH, menyapukan amanatnya sebagai berikut, Antisipasi kemacetan di pusat kota Pandeglang, dengan cara memecah arus dari arah Cipacung dan Cigadung agar tidak masuk ke pusat kota semua.

Ditambahkan Kapolres Pandeglang pada arahannya selain Antisipasi tersebut diatas juga Antisipasi takbiran keliling yang menimbulkan kecelakaan dan kemacetan , Pengamanan maksimal di alun alun dengan memberdayakan kendaraan public udress untuk menghimbau masyarakat yg melaksanakan malam takbir di seputaran alun alun pandeglang agar tetap menjaga ketertiban keselamatan anggota dengan pola pengamanan body sistem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.