Kapolres Pandeglang Pimpin Personil Laksanakan Olahraga Jalan Santai

Pandegalng – Guna meningkatkan daya tahan tubuh personil dalam tugas, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah., S.H., S.I.K., M.H pimpin langsung pelaksanaan Olahraga bertempat di seputaran halaman Mapolres Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang. Jumat, (22/07/2022).

Kegiatan Olahraga tersebut dilaksanakan dengan cara berjalan santai mengelilingi Alun-alun sebagai upaya membentuk kekompakan, ketahanan fisik dan mental dalam tugas – tugas harian.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan bahwa kekompakan, ketahanan fisik dan mental wajib dijaga serta ditingkatkan oleh setiap personil sehingga apapun kegiatan pelayanan kepolisian dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ungkapnya

“Pelaksanaan Olahraga rutin ini lakukan sebagai upaya menjaga personil tetap sehat dan kompak sehingga kegiatan pelayanan masyarakat berjalan sesuai yang diharapkan baik dari kami selaku pihak keamanan maupun masyarakat itu sendiri,” ujar Kapolres

“Kegiatan Olahraga ini akan terus rutin dilaksanakan seminggu sekali, mudah – mudahan kegiatan Olahraga tersebut dapat menunjang kinerja kita sebagai pihak kepolisian, namun sebagai pimpinan wajib mengingatkan bahwa sekarang ini masih dalam masa pendemi sehingga perlu kebersamaan kita dalam mentaati aturan prokes khususnya dalam pelayanan masyarakat dan juga kegiatan keluarga. Tutup AKBP Belny Warlansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.