Kapolres Pandeglang Resmikan Tim Sepak Bola Satya Harprabu FC

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H,S.I.K.,M.H, meresmikan dan Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno S.I.K, Jersey dan Tim Sepak Bola Polres Pandeglang, Satya Haprabu FC pada Selasa (4/1/2022). Peresmian tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Pandeglang dan Waka Polres Pandeglang.

Dengan mewadahi hobi para anggota dalam berolahraga termasuk sepak bola saya mendukung penuh Tim Sepak Bola Polres Pandeglang. Diharapkan dengan adanya Tim sepak bola ini bisa membina bakat-bakat anggota yang hobi bermain sepak bola.

“Ini sesuatu yang membanggakan, kita bisa membuat tim Sepak Bola Polres Pandeglang. Dengan adanya Tim sepak bola ini, kita harapkan dapat membina bakat-bakat dan hobi para anggota Polres Pandeglang,” ujar AKBP Belny.

Tentu ini hal yang positif dimana Polres Pandeglang yang biasa melakuan pelayananan terhadap masyarakat. Polres Pandeglang juga menyiapkan talent untuk sepak bola di Pandeglang.

“Program seperti ini harus kita dukung karena ini hal yang sangat positif dengan bermain bola selain kita bisa berolagraga kita juga bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, antar instansi di Kabupaten Pandeglang, ataupun dengan Polres yang ada di lingkungan Polda Banten,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.