Kapolres Pandeglang Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban di Mapolres Pandeglang, Minggu (10/07/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, para pejabat, perwira serta anggota Polres Pandeglang, Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang dan Panitia Qurban Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

Adapun penyembelihan hewan kurban di Polres Pandeglang ini sebanyak 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Selain dari Kapolres, hewan kurban tersebut umumnya berasal dari anggota Polres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.