Kapolres Ucapkan Terimakasih Pada Anggota Yang Telah Melaksanakan Tugas

Polres Pandeglang – Senin pagi (31/01) Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengambil Apel pagi di halaman Mapolres Pandeglang. Apel pagi yang setiap senin itu di ikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi dan Seluruh Personil Polres Pandeglang.

Dalam kesempatan Apel, Kapolres AKBP Belny Warlansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satuan Fungsi Polres Pandeglang yang mana dalam pelaksanaan tugas selama satu minggu ini (Minggu ke IV Bulan Januari tahun 2022) telah menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pandeglang tetap dalam keadaan aman.

“Situasi kamtibmas yang aman ini bukan terjadi secara tiba – tiba tetapi berkat kerja keras dan kerja sama kita dalam menciptakannya, sehingga wilayah Pandeglang tetap kondusif hingga saat ini,”ungkapnya.

Diakhir Apel Pagi, Kapolres mengingatkan kepada Anggota Polres untuk mempersiapkan pengamanan untuk mensukseskan vaksinasi anak di Sekolah Dasar Februari mendatang di Kabupaten Pandeglang. Selain itu Kapolres juga mengharapkan kepada personil agar tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan 5M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.