Kapolsek Angsana beserta anggota melaksanakan pengamanan penyaluran BPST (Bantaun Program Sembako Tunai)

Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. melaksanakan pengamanan penyaluran program Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai) yang bertempat di tiap-tiap Kantor Desa yang ada di wilayah Kecamatan Angsana (04/02/2022).

Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan dalam rangka penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai ) yang dilaksanakan di tiap-tiap Kantor Desa yang ada di wilayah Kecamatan Angsana, Kapolsek Angsana Beserta Anggota turun langsung untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai ) kali ini untuk melakukan perwakilan dari Kementrian sosial, Bareskrim Mabes Polri, Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, dan unsur terkait yang ada di Kecamatan Angsana, hadirnya team monitoring dari Kementrian Sosial, Bareskrim Mabes Polri dan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang untuk memastikan kegiatan penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai ) tersebut sesuai dengan aturan Pemerintah dan team juga memastikan langsung bahwa tidak terjadi pelanggaran dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta masyarakat penerima bantuan yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap memakai masker dan memncuci tangan di tempat yang telah d sediakan, Ungkap Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.