Kapolsek Angsana Laksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Kantor Kepala Desa Sumurlaban

Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor kepala Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana (09/03/2022).

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam hal ini Kepala Desa, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. sambangi kepala Desa Sumurlaban Sdr. Samsudin di tempatnya bertugas di Kantor Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana. Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Angsana di dampingi oleh Ps. Kanit intelkam Polsek Angsana Bripka Hendra.

Upaya terus di lakukan Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan semua unsur di wilayah Kecamatan Angsana, salah satu di antaranya dengan melakukan silaturahmi terhadap masyarakat, Muspika, pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana, di harapkan dengan ke pemimpinan saya sebagai Kapolsek Angsana dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan Muspika, Pemerintahan Desa, masyarakat, tokoh masyrakat, tokoh agama, di harapkan dengan terjalinnya sinergitas dan kemitraan akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Angsana, Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h,. Mengajak kepada Kepala Desa Sumurlaban untuk mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai penularan Virus Covid – 19, dengan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dan bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan Vaksin Covid – 19.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.