Kapolsek angsana monitor debit air sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana.

Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h, danposmil munjul, beserta anggota Polsek Angsana monitor debit air sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana (02/03/2022).

Menindaklanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. beserta anggota dan unsur terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana, melakukan pengecekan sungai-sungai yang ada di wilayah Kecamatan Angsana untuk debit air sungai tersebut masih dalam keadaan normal dan aman.

Seiring curah hujan yang tinggi yang beberapa hari ini terjadi di wilayah Kabupaten Pandeglang dan menyebabkan banjir di beberapa wilayah yang ada di pandeglang, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. melaksanakan perintah dari Kapolres Pandeglang untuk memonitor ketinggian air sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana, memastikan bahwa debit air sungai masih dalam keadaan aman. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi jika terjadinya luapan air sungai yang mengakibatkan terjadinya banjir di wilayah hukum Polsek Angsana. Kapolsek Angsana dapat sesegera mungkin melaporkan kejadian tersebut kepada Pimpinan serta berkoordinasi dengan unsur terkait yang ada di Kecamatan Angsana untuk melakukan penanggulang banjir, Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.