Kapolsek Angsana Pimpin Apel dan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan Anggotanya

Pandeglang, Banten, Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Bertempat di kantor Polsek Angsana, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rahman Taufiq, S.h, pimpin jalannya kegiatan apel pagi yang di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan anggotanya, Selasa (24/05/2022).

Dalam rangka mendisplinkan anggotanya, Kapolsek Angsana pimpin langsung jalannya kegiatan apel pagi yang di lanjutkan memeriksa kelengkapan perorangan anggotanya. Kegiatan tersebut di atas rutin di lakukan oleh Kapolsek Angsana agar anggota Polsek Angsana disiplin terhadap dinas serta mematuhi aturan yang berlaku di instansi Kepolisian.

Sebagai orang nomor 1 (satu) di Polsek Angsana, Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h. bertanggung langsung terhadap anggotanya. Tugas dan tanggung sebagai orang nomor 1 (Satu) tersebut di implementasikan dengan memimpin jalannya apel pagi terhadap anggotanya. Dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek Angsana memeriksa kelengkapan pribadi anggotanya yang berupa : Ktp, Kta, Sim, Pas senjata, pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Angsans memeriksa kondisi kendaraan dinas R2 dan senjata api inventaris dinas yang di pegang oleh anggotanya. Tutur. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan apel pagi tersebut, dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Polsek Angsana. Sehingga tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum dapat berjalan. Dengan maximal, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.