Kapolsek Angsana Sambangi Kantor Desa Sumurlaban, Jalin Sinergitas

Angsana, Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Polda Banten Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h. suwon ke kantor Desa sumurlaban guna terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan pemerintah Desa, Kamis (12-05-2022 ).

Dalam rangka terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan pemerintahan Desa, Kapolsek bersama dengan Danspomil Angsana Serda Sonhaji suwon/silaturahmi ke kantor Desa sumurlaban Kec. Angsana. Dalam kegiatan tersebut suwon yang di laksanakan Kapolsek Angsana beserta Danposmil Angsana di sambut baik kedatangannya di kantor Desa Sumurlaban oleh Kepala Desa Sumurlaban beserta sekdes sumurlaban dan staf.

Sebagai ujung tombak Polri yang berperan sebagai pemelihara kamtibmas, fungsi dan peranan tersebut di aplikasikan oleh Kapolsek Angsana dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satu di antara dengan melaksanakan suwon/silaturahmi ke kantor Desa. Sumurlaban bersama dengan Danposmil Angsana yang bertujuan terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan pemerintahan Desa yang ada di Kec. Angsana. Ungkap. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana menghimbau kepada Kepala Desa Sumurlaban agar pergunakan anggaran Desa sesuai dengan RAB yang telah di tetapkan serta jangan coba-coba untuk menyalahgunakan anggaran tersebut. Karena ancaman hukumannya sudah sangat jelas di atur dalam UU Nomor 31 tahun 1999 jo uu nomor 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

Tak lupa pada kegiatan tersebut suwon/silaturahmi tersebut Kapolsek Angsana mengajak kepada Kepala Desa Sumurlaban beserta staf, untuk bersama-sama berperan aktif dengan Polsek Angsana memelihara serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan suwon/silaturahmi yang di lakukan oleh Kapolsek Angsana dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan Pemerintahan Desa, sehingga masyarakat dapat merasakan hal yang positif dari sinergitas yang terjalin antara Polsek Angsana dengan pemerintahan Desa. Tutup. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.