Kapolsek Angsana suwon ke kediaman Kepala Desa Angsana

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana-Polres Pandeglang, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h. suwon ke Kediaman Kepala Desa Angsana Sdr. H.Pendi yang beralamat di Kp. Kelapa 2 Ds. Angsana Kec. Angsana, Rabu (30/03/2022).

Rabu 30-03-2022 Pukul 11.00 Kapolsek Angsana beserta Bripka Nahrawi Bhabinkamtibmas Polsek Angsana suwon ke kediaman Kepala Ds. Angsana Sdr. H.Pendi yang beralamat di Kp. Kelapa 2 Ds. Angsana Kec. Angsana. Kegiatan tersebut di laksanakan guna terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan unsur Pemerintahan Desa.

Dengan terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan unsur Pemerintah Desa/Kepala Desa. Di harapkan dapat tercipta 3k komunikasi,koordinasi,kolaborasi, antara Polri dengan Pemerintah Desa/Kepala Desa dalam hal ini Polsek Angsana, agar nantinya roda pemerintahan Desa dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Tutur Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Polsek Angsana selalu berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana, upaya tersebut di lakukan dengan cara suwon / silaturahmi ke unsur muspika, pemerintah Desa, tokoh agama , tokoh masyarakat serta masyarakat. Di harapakan dengan kegiatan tersebut di atas komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dapat berjalan dengan baik sehingga upaya Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat di laksanakan secara bersama-sama dengan unsur terkait di atas. Tutup. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.