Kapolsek Banjar Hadiri Kegiatan Musdesus di Desa

Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Akp Satir hadiri undangan kegiatan Musyawarah Desa Khusus di desa Cibodas kecamatan Banjar kabupaten pandeglang dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Desa Cibodas tahun anggaran 2022. Jum’at (04/03/2022).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Banjar, Kades Cibodas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, serta Ketua Rt/Rw Desa Cibodas.

“Kapolsek Banjar menyampaikan terkait dana BLT tersebut agar Pemerintah Desa benar-benar menggunakan anggaran yang telah dibuat dalam rangka penanganan Covid-19 sesuai dengan peruntukannya dan tidak melakukan penyalahgunaan anggaran supaya terhindar dari tindak pidana korupsi atau penyalahgunaan anggaran Desa.”

“Bantuan BLT DD harus benar-benar diperuntukan untuk warga yang memang sangat membutuhkan sesuai dengan kriterianya,” tambah Akp Satir.

Pada kesempatan itu kapolsek banjar juga menambahkan dalam kegiatan musyawarah ini juga menghimbau tentang pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Harapanya setelah musyawarah ini kedepanya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan hasil dari musyawarah tersebut,” ujar Akp Satir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.