Kapolsek Banjar Hadiri Musdes Dalam Rangka Perencanaan Pembangunan Desa

Polres Pandeglang – Kapolsek Banjar, Polres Pandeglang Polda Banten Akp Satir menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Mogana Kec.Banjar Kab.Pandeglang . Rabu (12/01/2022)

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar Akp Satir menyampaikan agar Para Kadus jangan takut untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari Masyarakat serta mengusulkan bangunan apa yang sangat menjadi Prioritas di setiap dusunnya, serta jangan heran jika ada pemangkasan dana kerena semua instasi untuk saat ini terjadi pemangkasan di karenakan Covid-19. Tuturnya.

Kapolsek menjelaskan kegiatan Musyawarah Desa ini merupakan sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa.

“Ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa baik itu untuk pembangunan fisik ataupun pembangunan sumber daya manusia,” jelasnya.

“Dan kami dari Kepolisian terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan penggunaan anggaran yang bersumber dari APBN tersebut, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan,” pungkas Akp Satir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.