Kapolsek Banjar Hadiri Musrenbang Desa Gunungputri Kecamatan Banjar

Pandeglang, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten AKP Satir di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Gunungputri Bripka Fredino, S.IP hari ini menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Banjar untuk tahun 2023, di Kantor Desa Gunungputri, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Senin (17/01/2022).

Dalam kegiatan Musrenbang Desa tersebut masing-masing Kepala Dusun mengusulkan program prioritasnya seperti, pembuatan jalan rabat beton, drainase, penyaluran air bersih dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjar menyampaikan agar dalam Musrenbang Desa ini dilakukan seleksi prioritas yaitu, mementingkan kepentingan yang mendesak, menyangkut kebutuhan masyarakat karna saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga pembangunan fisik agak berkurang dan lebih banyak diarahkan untuk pemulihan ekonomi masyarakat, ujarnya.

“Pengelolaan Dana Desa agar di sesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku dan jangan ada penyimpangan karena nantinya bisa berurusan dengan penegak hukum,” sebut Kapolsek saat Musrenbangdes, Senin (17/01/2022).

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, agar kita semua ikut mensukseskan program pemerintah dalam rangka penyaluran serta penyuntikan vaksin untuk mengantisipasi pandemi Covid- 19 yang masih mewabah ini, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax mengenai vaksin tersebut, paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.