Kapolsek Banjar Lakukan Koordinasi Rencana Aksi Unras Jelang Libur Lebaran

Polsek Banjar – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP Satir, melaksanakan koordinasi terkait rencana aksi unras jelang libur ramadhan 1443 H.

Koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Banjar kepada Pimpinan Cabang FIF Pandeglang yang berlokasi di jalan Raya Pandeglang-Labuan, Kamis (28/04/2022).

Demokrasi adalah bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka. Demokrasi mengizinkan warga negara berpartisipasi baik secara langsung atau melalui perwakilan dalam perumusan, pengembangan, dan pembuatan hukum.

Oleh karena itu selaku Pembina di wilayah kecamatan Banjar AKP Satir lakukan koordinasi dengan Pimpinan Cabang FIF Pandeglang dimana bahwa pada beberapa hari kedepan akan dilakukan unjuk rasa di Kantor FIF Pandeglang.

“Kami belum tahu apa isi tuntutan dari pengunjuk rasa namun sebagai Kapolsek di Kecamatan Banjar, saya terlebih dahulu melakukan koordinasi kepada Pimpinan Cabang FIF Pandeglang agar nantinya apabila pengunjuk rasa melakukan aksinya di depan kantor FIF Pandeglang aksi tersebut dapat berjalan dengan damai dan terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak,” Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.