Kapolsek Banjar Mendatangi TKP Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon

Pandeglang, Kapolsek Banjar Akp Satir bersama Bhabinkamtibmas mendatangi TKP rumah rusak akibat tertimpa pohon tumbang di Kampung Kadumaneuh Desa Kadumaneuh Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Selasa (07/12/2021).

Telah terjadi hujan yang disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpah rumah milik sdr. Sugiri, 69 tahun pada hari Senin, (06/12/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut rumah sdr. Sugiri mengalami rusak berat di bagian dapur serta menyebabkan luka terhadap sdr.Sugiri pada bagian kepala, tangan dan kaki sehingga harus di jahit sebanyak 35 jahitan.

Supaya warga lebih waspada kedepannya apabila ada tanda tanda angin besar segera diambil tindakan untuk mengantisipasi kejadian sekecil mungkin jika rumah terkena angin maka dengan cepat bisa menyelamatkan diri atau berteduh ditempat yang aman, jika rumah dekat dengan pohon besar maka layaknya pohon segera ditebang.

“Kita menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar agar selalu waspasa terhadap cuaca sekarang karena sering kali hujan lebat di sertai angin kencang,” ujar Kapolsek Banjar.

Ia pun berharap bahwa kejadian ini tuh tidak terjadi lagi di wilayah Kabupaten Pandeglang khusunya di wilayah hukum Polsek Banjar, dan Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena pohon tumbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.