Kapolsek Bersama Danramil Cimanggu Koordinasi ke Puskesmas Untuk Rencana Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

Pandeglang – Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si dan Danramil Cimanggu Kapten Inf. Ajat Ruspendi melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Kec. Cimanggu Sdr. Iyat Supriyatna dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun, Kamis (13 Januari 2022)

Dalam kesempatan kegiataan tersebut, Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si berkoordinasi dengan, Kapuskesmas Cimanggu mengenai kesiapan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi anak usia dini umur 6 – 12 tahun yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cimanggu.

Darwin menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun.

“Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19, dan kami tentunya mendukung kegiatan ini,” kata Darwin.
“Polsek Cimanggu dan jajaran siap mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dan mengawalnya dengan tetap bersinergi bersama unsur-unsur terkait di Kec. Cimanggu agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Darwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.